Senin, 26 November 2018

 

Welcome To Our Blog 


082298726668
089673059397

Artikel Brownies Q-Kuss

Brownies merupakan salah satu jenis cake yang paling banyak digemari oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Sehingga brownies menjadi cake yang paling dicari-cari di toko-toko kue ataupun supermarket. Resep brownies sendiri hampir sama dengan resep-resep cake lainnya, yang membedakannya hanya pada bentuk, tekstur dan rasa. Untuk itu, bagi yang ingin membuat brownies sendiri di rumah, silahkan simak pembahasan mengenai resep brownies kukus ala amanda.
pasti sudah pada kenal dengan Brownies S'mut bukan. Saking terkenalnya kue yang satu ini sangat mudah di jumpai mulai dari toko hingga mal-mal bahkan di airport sekalipun. Nah, resep yang di bahas disini adalah resep yang menyajikan Brownies dengan bentuk, rasa, dan tekstur.

Siapa yang tak kenal brownies? Ciri khas brownies adalah rasa coklat nya yang lazat, tekstur yang padat dan basah (moist), jika makan sepotong rasa nak makan lagi… Kek brownies walaupun dikukus atau pun dibakar dalam ketuhar, rasanya tetap lazat.
Sekarang terdapat banyak variasi brownies yang dijual di kedai kek. Ada brownies yang divariasikan dengan beraneka macam bahan seperti keju, kismis, ceri, kekacang dan lain lain, sehingga menghasilkan brownies-brownies yang unik yang selalu menjadi idamam pengemar brownies. Brownies berasal dari Amerika Syarikat. Nama ”brownies” diambil dari “the deep brown color of cookie”. Brownies berwarna coklat tua kehitaman.
Dari cerita yang banyak beredar tentang asal usul brownies, konon pada awalnya ada seorang tukang masak (chef) yang terlupa memasukkan baking powder ke dalam adunan resepi kek coklat. Setelah dibakar dalam ketuhar kek tersebut menjadi bantat dan tekstur kek tersebut menjadi padat dan basah. Akan tetapi rasa kek tersebut amat lah lazat sekali. Dengan ini lahirlah brownies yang menjadi kegemaran orang ramai di awal tahun 1897.

Setelah membaca dan membayangkan resepnya, sepertinya brownies ini enak. Akhirnya upreklah ke dapur, dan rasanya memang enak. Cucok sama seleraku yang nggak suka brownies yang kelewat manis. Kebanyakan resep brownies selalu pake takaran gula yang bejibun, salah satu tujuannya sih biar shinny crust nya keluar. Tapi kalo manisnya kebangetan, saya nya nggak doyan apalagi ibu mertua punya diabetes, jadi supaya bisa nyicip pilih resep yang gulanya nggak banyak aja.
Selain cokelat bubuk, brownies ini juga pake ekstrak kopi. Mungkin si kopi ini kali ya yang punya sumbangsih supaya rasa si brownies jadi nggak terlalu manis. Selain itu aroma kopinya waktu sudah matang dan berpadu dengan aroma cokelatnya hmmmm…. bikin tangan pingin langsung nyomot aja. Hehehe…

- Kandungan Dalam Brownies


Kandungan lainnya yang ada pada brownies ini seperti lemak tak jenuh, protein, glukosa yang kandungan itu semuanya sangat bermanfaat bagi tubuh kitaKandungan tersebut bisa menambah energi dan juga meningkatkan daya pemulihan bagi tubuh. Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dan khasiat brownies ini, berikut inilah manfaatnya

- Manfaat kue brownies
1.Brownies dapat  meningkatkan fungsi otak
   Hal ini dikarenakan kandungan yang ada di dalam brownies akan sangat berperan penting untuk         meningkatkan dan menjalankan fungsi otak secara maksimal. Oleh karena itu ayo,mulailah                 mengkonsumsi makanan ini sekarang.

2.Brownies dapat meningkatkan tekanan darah .
   Karena Kandungan glukosa yang ada di dalam brownies bermanfaat untuk meningkatkan tekanan      darah sehingga sangat baik dikonsumsi bagi anda yang saat ini kekurangan darah.

3. Brownies dapat menurunkan kadar kolesterol

    Kolesterol bisa disebabkan salah satunya karena faktor banyak mengkonsumsi makanan yang              mengandung lemak jenuh. Kandungan lemak tak jenuh dalam makanan ini dapat menurunkan            kadar kolesterol sehingga baik dikonsumsi bagi para penderita kolesterol.


- Visi & Misi

- Visi

menjadikan kue brownies yang berkualitas tinggi, dan memiliki cita rasa yang mengigit di lidah selain itu menjadikan kue brownies yang satu satunya dicari oleh para konsumen .


- Misi

1. memberikan pelayanan yang baik bagi konsumen
2. menyediakan berbagai toping agar pelanggan tidak bosan
3. Menciptakan produk-produk yang inovatif, mempunyai nilai tambah, dan bermanfaat bagi orang        banyak.
4. Memberikan kesempatan kepada berbagai lapisan masyarakat untuk memiliki kehidupan yang lebih baik

Cara Membuat dan bahan bahannya :

- Bahan bahan

1. telur 6 butir
2. mentega 300 gram dicairkan
3. gula putih 200 gram
4. tepung terigu 200 gram
5. coklat bubuk 50 gram
6. colat batang 150 gram , dicairkan
7. baking powder 1/2 sdt 

- cara membuat :
  1. lelehkan mentega dan coklat batang di tempat terpisah
  2. masukan telur ke dalam wadah lalu kocok menggunakan mixer hingga mengembang,
  3. masukan terigu yang sudah tercampur dengan coklat bubuk, kocok dengan mixer
  4. masukan vanili satu sendok teh
  5. campur mentega dan coklat batang yang sudah dilelehkan kemudian masukan ke dalam wadah, kocok dengan mixer
  6. masukan ke loyang yang sudah dilapisi mentega dan terigu, lalu masukan ke dalam oven hingga kue matang
  7. setelah kue brownies matang, campur dengan puding coklat yang sudah didinginkan
  8. dinginkan kembali selama 15 menit hingga kue siap disajikan.






jangan lupa diorder dan dapatkan paper bag cantik dari kami yaa guys :))





berikut cara membuatnya : 



- Target Pemasaran : 
anak kecil, anak - anak , remaja , orang tua, dan kalangan lansia 

- Strategi untuk menarik pelanggan dan cara mempromosikannya : 
1. memberikan potongan harga setiap pembelian ( S & K ) berlaku 
2. memberikan produk dengan kualitas yang tinggi 
3. memberikan kupon kepada pelanggan dan kupon dapat ditukarkan dengan produk kami 
4. memberikan tester kepada pelanggan agar pelanggan tidak kecewa 
5. mengadakan bajar setiap bulannya. 

- Strategti mempertahankan pelanggan 
1. memberikan pelayanan yang baik dan sopan 
2. jika pembelian dilakukan melalui media online maka pelayannya harus fast respon 
3. ucapkan salam dan terimakasih kepada pelanggan dan berikan senyuman 
4. memfollow up setelah pembelian 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  Welcome To Our Blog  082298726668 089673059397 Artikel Brownies Q-Kuss Brownies merupakan salah satu jenis cake yang pa...